https://manukwari.times.co.id/
Gaya Hidup

Shin PD Janji Bikin Hospital Playlist 3, Tapi Ada Syaratnya

Jumat, 19 April 2024 - 16:30
Shin PD Janji Bikin Hospital Playlist 3, Tapi Ada Syaratnya Hospital Playlist, drama wise life yang akan digarap musim ketiga.

TIMES MANUKWARI, JAKARTA – Sutradara Shin Won Ho atau yang kerap disapa Shin PD janji akan memproduksi Hospital Playlist 3. 

Hal itu dispill Shin PD saat menjadi bintang tamu di YouTube Channel Fullmoon "Chattering" beberapa waktu lalu.

"Kemungkinan itu bisa saja, dan kami sudah membicarakannya dengan penulis," kata Shin PD. 

Ungkapan Shin PD itu langsung bikin heboh geng Mido and Falasol (geng dokter dalam Hospital Playlist) yang juga menjadi pengisi acara konten Chattering itu. 

Hospital-Playlist-2.jpg

Tapi, Shin PD memberikan syarat. "Jika salah stau dari kalian (geng Mido and Falasol) yang tidak bisa, maka Hospital Playlist 3 juga tidak bisa terlaksana," tegasnya. 

Ketegasan Shin PD itu membuat penggemar Hosplay senang. Mengingat geng Mido and Falasol sudah melekat. "Itu keputusan yang berat, tapi memang harus, tidak ada boleh karakter yang diganti untuk geng Mido and Falasol," tulis salah satu penggemar di kanal YouTube tersebut. 

Shin PD mengungkapkan, tidak ada karakter utama yang boleh diganti, sebab Hosplay 3 akan mengisahkan tentang kehidupan yang lebih dewasa lima sahabat itu. 

"Bagaimana mau diganti, Hospital Playlist ini akan menceritakan lima sahabat yang kini makin dewasa, makin matang. Bayangkan saja jika salah satu dari mereka tidak bisa, nggak asik," tegasnya. 

Geng Mido and Falasol adalah lima sahabat dokter yang menjadi karakter utama dalam Hospital Playlist. Mereka adalah Lee Ik Joon (diperankan Jo Jung Suk), Chae Song Hwa (Jeon Mi Do), Kim Joon Wan (Jung Kyung Ho), Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok), dan Yang Seok Hyun (Kim Dae Myung).

Mereka pertama kali bertemu saat kabur dari acara kampus jurusan kedokteran yang dianggap membosankan. Selanjutnya mereka terus berkawan hingga sama-sama lulus menjadi dokter dan bekerja di rumah sakit yang sama. 

Menariknya, geng ini juga gemar bermusik. Jadi mereka membuat band dengan nama Mido and Falasol. Di tengah kesibukannya, geng Mido Falasol selalu menyempatkan diri untuk berkumpul dan main band. 

Hospital-Playlist-3.jpg

Hospital Playlist menjadi drama musikal yang terpopuler hingga saat ini. Hospital Playlist tayang perdana pada 2020 dan musim keduanya pada 2021.

Shin PD memang dikenal dengan karya drama yang mengusung wise life (nilai kehidupan baik itu keluarga maupun persahabatan. Sebelum sukses dengan Hospital Playlist, Shin PD juga memproduksi Prison Playbook, yang menggisahkan persahabatan dibalik jeruji besi. 

Ia juga pernah sukses besar dengan Reply 1988 yang menjadi drama keluarga terbaik dan terpopuler. Tak ketinggalan series Reply lainnya yaitu 1997 dan 1994. 

Karena kesuksesan Reply yang sampai 3 seri, penggemar menuntut Shin PD untuk bikin musim ketiga Hospital Playlist. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Manukwari just now

Welcome to TIMES Manukwari

TIMES Manukwari is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.